Selasa, 15 Maret 2011

apa yg di pertimbangkan cewek sebelum menerima cowok

dari hasil bertanya-tanya kepada beberapa cewek yang saya kenal, ternyata jawaban dari cewek-cewek tersebut berbeda-beda...
saya bertanya kapada mereka...
hal apa saja yang kalian (cewek), pikirkan saat menerima cowok untuk di jadiin pacar...

ada yang dengan jujur dan penuh keberanian (kok seperti mau perang aja yah)kalo saya dari tampang dulu... untuk tipe seperti ini... habislah nasib cowok-cowok yg tampangnya pas-pasan ( seperti penulis ini.... hiks... kok jadi sedih yah...,) hanya cowok-cowok yang good looking aja yang bisa naklukin hatinya... tapi karena ada yang bilang tampan itu relatif so jangan berkecil hati bagi cowok-cowok yang tampangnya kurang... tetep semangat dan selalu berjuang... ( kata-kata untuk menghibur diri sendiri nih)

ada pula yg menjawab, saya tertarik karena pribadinya... (mobil pribadi,rumah pribadi, pesawat pribadi, heheh bercanda aja....)lanjut ya... kata cewek.. kan kita harus mengenal dulu pribadi cowok itu seperti apa.... apa dia baik.. apa dia sabar, dll..
untuk tipe cewek seperti ini... hanya cowok yang baik dan sabar aja yang bisa menaklukan hatinya... di karenakan cewek seperti ini butuh waktu yg lama buat menaklukan hatinya... so buat cowok yang naksir sama cewek tipe ini, harus banyak bersabar... seperti pepatah jadul, pelan-pelan asal selamat... so latihan lah kesabaran kalian...

ada juga yang tertarik karena perhatian yang di berikan... jadi buat cowok yang suka ama cewek seperti ini harus lebih memiliki waktu untuk ceweknya.... agar bisa selalu memberikan perhatian yang lebih kepada ceweknya.
misal:selalu nanyain kabar, kamu dimana? dengan siapa? semalam berbuat apa?... ( lah kok malah nyanyi...) so selalu luangkan waktumu untuk cewekmu.. walau sekedar nanya udah makan belom sayang.... di jamin klepek-klepek tuh ceweknya( sok tau aja nih penulis.. kayak pernah pacaran aja sih)...

ada yang bilang dia suka sama cowok karena orangnya asik... nah untuk yang cewek seperti ini... cowoknya musti pandai berbicara dan membawa keadaan... harus banyak bergaul otomatis banyak wawasan.. sukur-sukur nambah pengetahuan... ama kalo bisa musti pandai ngelawak... soalnya pelawak-pelawak rata-rata istrinya cantik-cantik.. so mulai lah belajar ngelawak...

ada yg bilang dia suka cowok karena cowoknya pinter... nah buat tipe cewek seperti ini... cowok-cowok yang iq agak jongkok (seperti penulis) ga ada harapan sama sekali... so cowok-cowok yang lagi naksir sama cewek tipe ini musti banyak-banyak membaca buku... rajin belajar... biar lengkap musti pake kacamata biar kelihatan pinter gitu eheheheh....

ada juga cewek yang bilang dia suka sama cowok yang agamanya baik.. so untuk menaklukan cewek seperti ini... rajin-rajin lah berdoa pada yang kuasa... hehehehe.... yang pasti rajin-rajinlah beribadah... selain masuk surga udah pasti km dapat ceweknya heheheh.... so.. do it now( bener gak ya ejaannnya)..

ada juga yang bilang kalo dia sukanya ma cowok yang bertanggung jawab... maka dari itu, hanya cowok yang udah jadi pria yang bisa menaklukin hati tipe cewek seperti ini... buat yang masih jadi cowok(seperti penulis) musti bisa berubah... ayuk kita berubah... (jadi satria baja hitam, malah ga laku dong kan item)

ada juga cewek yang suka cowok yang bisa memimpin/berwibawa.. cowok yang bisa mengarahkan mereka untuk menjadi lebih baik... nah yang seperti ini nih yang hanya bisa di lakukan oleh pria karena mereka udah lebih matang dalam segi pemikiran di banding dengan cowok yang masih sukanya godain cewek disana sini... jadi pria yg berpendirian teguh dan meiliki prinsip aja yg bisa menaklukin hati ini cewek..

tapi setelah di pikir-pikir(gayanya mikir... kuliah aja ga lulus) cewek itu ga hanya memiliki satu tipe dari tipe-tipe cewek dia atas...
cewek biasanya( sok tau aja yah) terdiri dari gabungan beberapa tipe di atas... hanya urutannnya saja yg berbeda-beda.. jadi tingkat prioritasnya pun berbeda-beda..
jadi seledikilah dulu cewek yang kamu taksir... dia masuk tipe yang mana... sehingga kamu bisa ngatur strategi untuk bisa memenangkan hatinya... ( hu penulis sok tau ah... belom nembak aja dah di tolak kok hehehehehe... nasib-nasib..)
tipe di atas hanya sepengtahua penulis dan hasil tanya sana sini.. so buat yang tipenya di luar dari tipe di atas... silakan di cari sendiri yah... nanti kalo udah tau bisa di bagi-bagi infonya kesaya....... ok..

sekian dulu yah.. otaknya udah kepanasan nih... mikir tulisan panjang-panjang...
by: jamal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar